Puluhan Masjid di Kabupaten Enrekang Dapat Bantuan Percepatan Pembangunan dari La Tinro La Tunrung

oleh -148 views

UPDATESULSEL.NEWS- Sejumlah Masjid di beberapa Kecama di Kaupaten Enrekang mendapat bantuan dari anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. H. La Tinro La Tunrung.

Bantuan anggota Komisi VI DPR RI itu sebagai wujud percepatan penyelesaian pembangunan Masjid yang mendesak digunakan beribadah oleh uhmat muslim di kabupaten Enrekang.

Beberapa bantuan, Ir. H. La Tinro La Tunrung diserahkan dalam bentuk semen, uang tunai dan sejumlah bantuan lainnya didalam percepatan penyelesaian Masjid-Masjid di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, saya masih diberikan kesempatan membantu pembangunan beberapa Masjid di Kabupaten Enrekang. Hal ini adalah wujud tanggung jawab saya menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada saya sebagai wakil rakyat di DPR RI,” ujar Ir. H. La Tinro La Tunrung, Senin (26/10/2020).

Ir. H. La Tinro La Tunrung yang tak lain mantan Bupati Enrekang dua periode berjanji tak mau mengabaikan suruh aspirasi masyarakat yang diterimanya di seluruh kabupaten yang menjadi dapilnya, yakni Dapil Sulsel III.

“Saya akan terus berbuat secara maksimal menjalankan amana rakyat, yang mana mendorong pemerintah pusat memberikan perhatian untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di dapil saya,” jelas, Ir. H. La Tinro La Tunrung

Beberapa Masjid yang telah diberikan bantuan renovasi oleh, Ir. H. La Tinro La Tunrung antara laiin:

1. Masjid Agung Enrekang kelurahan Juppandang, Kota Enrekang

2. Masjid Nurul Amin Batili kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang

3. Masjid Nurul Muttaqin desa Kaluppini Kecamatan Enrekang

4.Masjid Darussalam Kabere Desa taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang

5. Masjid Al Amin desa Malalin, Kecamatan Cendana,,

6. Masjid At Tarbiyah di Buntu Tangnga desa Parombean kecamatan Curio,,,

Bahkan, dalam waktu dekat ada beberapa Masjid di wilayah kecamatan Maiwa akan mendapat bantuan dari, Ir Haji La Tinro La Tunrung. (Abu)