Puluhan Majelis Taklim di Biringkanaya Solid Dukung Zunnun di Pilwali Makassar

oleh -168 views
oleh

UPDATESULSEL-  Dukungan dari berbagai kalangan untuk, Andi Zunnun Armin NH maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar terus berdatangan.

Kali ini dukungan untuk, Andi Zunnun datang dari puluhan kelompok majelis taklim dan puluhan tokoh perempuan kelurahan Berua Daya, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (25/7/2020).

“Alhamdulillah kesederhanaan yang dimiliki, Andi Zunnun membuat kami ingin adanya pemimpin yang membawa perubahan nyata untuk masyarakat. Insya Allah, kami juga akan mendukungnya dan memperjuangkannya memenangi Pilwali Makassar nanti. Kami konsisten untuk memperjuangkannya demi perubahan untuk kota Makassar,” kata, salah seorang perwakilan majelis taklim di Daya, Riswati.

Andi Zunnun yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo mengaku bangga diundang berbagai majelis taklim di Kecamatan Biringkanaya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi.

“Terima kasih telah menerima kedatangan saya. Melalui kesempatan ini, saya juga memohon do’a restu kita untuk bersama-sama pak Irman Yasin Limpo maju di Pilwali Makassar. Saya yakin kita sama-sama akan membawa banyak kemajuan untuk kota Makassar. Bagi saya, jadi pemimpin itu tidak boleh membanggakan prestasi padahal masih banyak masyarakat yang tidak sejahtera,” kata Andi Zunnun dihadapan majelis taklim.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun juga berharap agar masyarakat tetap memperhatikan konsumsi gizi yang baik agar tidak muda tertular Covid-19. Baginya, dengan imun yang kuat masyarakat akan tetap sehat menjalani kehidupannya sehari-hari.

“Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah. Maka jaga diri kita dari ancaman virus dengan memperhatikan imun yang baik sebagai kebutuhan tubuh kita. Kita tidak boleh sombong menghadapi Covid-19, apalagi berbohong satu sama lain,” jelas Andi Zunnun. (Abu)