PROJO Gowa : Partai Demokrat Jangan Asal Menuduh.

oleh -36 views

UPDATESULSEL.NEWS-  DPD Projo Gowa Provinsi Sulawesi Selatan mengingatkan untuk tidak sembarang menuduh bahwa lingkaran Istana terlibat dalam rencana “Kudeta” Partai Demokra-t pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Tuduhan ini sangat prematur dan hanya membuat gaduh ” tegas Ketua PROJO Gowa Sulfitra Sultan, SH dalam keterangan persnya, Selasa (2/2) siang, di Makassar.

Menurut Sulfitra saat ini Presiden Jokowi beserta jajarannya tengah berjuang agar wabah covid 19 yang makin mengganas segera dapat teratasi. ” Mestinya turut memberikan solusi apalagi demokrat cukup berpengalaman selama kurang lebih sepuluh tahun pernah memimpin negeri Ini, ” ujarnya.

Selain itu tambah Sulfitra, Kepala KSP Jenderal(Purn) Moeldoko telah melakukan klarifikasi dan membantah semua tuduhan yang dialamatkan pada dirinya. Sebagai mantan Jenderal dirinya terbuka kepada siapa saja yang datang bertamu kerumahnya, berdiskusi dan mendengarkan segala macam keluhan dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat. “Sudah terang benderang, semalam pa moeldoko menjelaskan semuanya ke media,” pungkasnya.

Jenderal (Purn) Moeldoko selain memimpin KSP, Ketua Umum HKTI dan Ketua Dewan Penasehat PROJO Indonesia. (*)