Programnya Menjadi Kebutuhan Masyarakat Saat ini, KH Comunity Makin Aktif Menangkan Irman-Zunnun di Utara Kota Makassar

oleh -54 views

UPDATESULSEL.NEWS-  Komunitas pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH terus menggalang dukungan masyarakat di Utara Kota Makassar.

Yakni, Kadir Halid Comunity (KH Comunity) terus memperkuat jaringan pemenangan Irman-Zunnun hingga ditingkat RT diseluruh wilayah Utara kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, Tallo, dan Sangkarrang.

Maka dari itu, KH Comunity telah merampungkan berbagai strategi untuk mempersembahkan kemenangan bagi Irman-Zunnun pada pelaksanaan, Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita fokus perkuat jaringan di seluruh tingkat RT yang ada di Kecamatan Rappocini. Kita bergerak semua demi kebaikan dan kemajuan kota Makassar di kepemimpinan IMUN. Kita melakukan semua pergerakan dengan senyap. Intinya kami sangat siap memenangkan Irman-Zunnun di Utara Kota Makassar,” kata ujar sekertaris Nahkoda Comunity Kota Makassar, Andi Ali, Senin (12/10/2020).

Andi Ali mengungkapkan program-program Irman – Zunnun sangat luar biasa. Sebab, seluruh program-progam Irman-Zunnun sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Makassar saat ini.

“Program Pak Irman dan Pak Zunnun luar biasa. Yang selama ini memberatkan. Sudah susahmaki kerja, penghasilan sedikit, masih harus bayar iuran BPJS Kesehatan. Selama ini susah urus KTP. Kalau Pak Irman terpilih, beliau akan permudah urusan kita, tidak usah jauh-jauh, cukup di tingkat RT,” terangnya.

Andi Ali menjelaskan, KH Comunity tetap mewanti-wanti pergerakan pasangan calon lainnya yang ingin memenangkan Pilwali Makassar dengan cara kotor atu dengan cara yang curang. (*)