Programnya Jelas Kurangi Beban Hidup Masyarakat, KH Comunity Tamalanrea Makin Siap Menangkan Irman-Zunnun

oleh -45 views

UPDATESULSEL.NEWS- Relawan yang tergabung di, Kadir Halid Comunity (KH Comunity) terus berjuang dengan aktif untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman, Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Jelang hari pencoblosan, 9 Desember 2020, KH Comunity semakin yakin pilkada Makassar akan dimenangkan oleh pasangan IMUN. Sebab, seluruh program yang digagas pasangan tersebut menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Kordinator KH Comunity Kecamatan Tamalanrea, Fatmawati menjelaskan kemampuan yang ditunjang pengalaman Irman Yasin Limpo sebagai Birokrat senior di Sulsel dan Andi Zunnun Armin NH sebagai politikus Golkar akan mampuh mewujudkan harapan masyarakat kota Makassar

Menghadapi krisis, Fatwamati meyakini pasangan IMUN mampu menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat. Seluruh kebijakan harus menyentuh langsung ke persoalan perut rakyat. Apalagi komitmen pasangan IMUN hadir untuk mengurangi beban hidup masyarakat.

“Salah satu beban rakyat adalah iuran BPJS Kesehatan. Karena itu, hanya pasangan IMUN yang memiliki solusi menangani ini. Pemerintahan IMUN akan membayarkan iuran BPJS Kesehatan masyarakat, khususnya yang Kelas III,” ujar Fatmawati, usai rapat kordinasi bersama seluruh relawan KH Comunity Kecamatan Tamalanrea di salah satu kafe di BTP,  Senin (26/10/2020).

Selanjutnya, program pelimpahan wewenang pemerintahan untuk ketua RT adalah wujud komitmen pasangan IMUN menghadirkan Pemerintahan yang transparan. Hal tersebut, juga sebagai upaya memudahkan masyarakat dalam mengurus admistrasi kependudukan dan admistrasi lainnya.

“Pasangan IMUN akan memberikan pelimpahan wewenang pemerintahan kepada ketua RT. Urus KTP, KK, dan admistrasi lainnya cukup diurus di ketua RT. Masyarakat tak lagi antri lama di kantor Dinas terkait,” ungkap Fatmawati.

Pasangan IMUN adalah pasangan yang diusung oleh beberapa Partai Politik, antara lain, PKS, Golkar, dan PAN. (Wan)