Programnya Ditiru Paslon Lain, Wulan Halid Comunity Optimis Irman-Zunnun Kuasai Panggung Debat Kedua Pilkada Makassar

oleh -81 views

UPDATESULSEL.NEWS – Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, kembali akan menunjukkan kemampuan, kapasitas, pada debat kandidat kedua seluruh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan digelar pada tanggal 24 November mendatang. Jika masyarakat menginginkan pemimpin yang cerdas dan berkapasitas sebagai pemimpin pemerintahan, maka pilihan akan jatuh ke Irman – Zunnun.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Wulan Halid Comunity For Irman-Zunnun, Wawan Poernama. Ia menilai hanya pasangan Irman-Zunnun adalah pasangan yang menggagas program pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar.

“Kami yakin jagoan kami kandidat nomor urut 4 yang akan menguasai panggung debat kedua nanti. Jika ingin wali kota cerdas dan berkapasitas sebagai pemimpin di pemerintahan, maka pilihan akan jatuh ke Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun,” kata Wawan, Minggu (22/11/2020).

Program Andi Zunnun Armin NH (IMUN), secara terang-terangan ditiru oleh kandidat lain yang juga bertarung di Pilwali Makassar. Wulan Halid Comunity melihat, potensi program IMUN dicontoh oleh kandidat lain memang besar, karena terlihat lebih realistis dan berbasis kebutuhan warga, serta bisa dicover oleh APBD.

“Saya melihat potensi program IMUN dicontoh oleh kandidat lain memang besar, karena terlihat lebih realistis dan berbasis kebutuhan warga, serta bisa dicover oleh APBD,” ungkap Wawan. (Kiki)