Programnya Berpihak ke Rakyat, Relawan Muda Kadir Halid Comunity Massifkan Gerakan Menangkan IMUN

oleh -98 views
oleh

UPDATESULSEL – Dukungan kepada pasangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH ( IMUN) kembali datang dari komunitas pemuda. Kini, giliran puluhan anak muda di Kota Makassar.

Komunitas relawan ini bernama Relawan Muda Kadir Halid (KH Comunity). Relawan ini menyasar kelompok pemilih pemula yang persentasenya cukup besar di Kota Makassar.

“Tim Relawan Muda ini terdiri dari kelompok mahasiswa dari berbagai organisasi, pemuda di lorong-lorong dari berbagai. Kami bersatu untuk memenangkan IMUN” kata Koordinator Relawan Muda KH Comunity, Harianto, Selasa (29/9/2020).

Anto mengatakan, tim Relawan Muda itu sudah terbentuk hingga ke 15 kecamatan yang ada di kota Makassar. Mereka menawarkan kepada pemilih IMUN adalah pilihan realistis bagi masyarakat.

“Tim ini sudah melakukan sosialisasi dan memperkenalkan IMUN kepada pemilih pemula. Alhamdulillah, responnya sangat bagus,” kata Harianto.

Faktor lainnya lanjut Anto, pasangan IMUN adalah referensi perpaduan anak Bugis Makassar untuk membangun kota Makassar.

” kota Makassar butuh pemimpin asli Bugis Makassar, butuh kepemimpinan berkarakter untuk membangun kota Makassar tanpa kebohongan dan pencitraan,” jelas Harianto. (**)