Programnya Berpihak ke Rakyat, Relawan Muda Dukung IMUN

oleh -101 views
oleh

UPDATESULSEL – Dukungan kepada pasangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid ( IMUN) kembali datang dari komunitas pemuda. Kini, giliran puluhan anak muda di Kecamatan Tamalate nyatakan sikap dukung IMUN di Pilwali Makassar.

Komunitas relawan ini bernama Relawan Muda IMUN. Relawan ini menyasar kelompok pemilih pemula yang persentasenya cukup besar di kecamatan Tamalate.

“Tim Relawan Muda ini terdiri dari kelompok mahasiswa dari berbagai organisasi. Kami bersatu untuk memenangkan IMUN,” kata Koordinator Relawan Muda Palopo, Sabri, Rabu (9/9/2020).

Sabri mengatakan, tim Relawan Muda itu sudah terbentuk hingga ke seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Tamalate. Mereka menawarkan kepada pemilih IMUN adalah pilihan realistis bagi masyarakat.

“Tim ini sudah melakukan sosialisasi dan memperkenalkan IMUN kepada pemilih pemula. Alhamdulillah, responnya sangat bagus,” sebutnya.

Faktor lainnya lanjut Sabri karena, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid kata dia, merupakan refresentasi dari kalangan milenial. Apalagi, sosoknya dikenal sederhana dan sombere’.

“Andi Zunnun Armin Nurdin Halid itu adalah pemimpin yang merakyat. Kami bangga dengan beliau yang tidak membeda- bedakan masyarakat. Itu adalah tipe pemimpin masa kini,” ujarnya.

Di Tamalate, sejak beberapa bulan lalu sudah terbentuk sejumlah tim pemenangan. Baik yang dikoordinir langsung oleh partai pengusung, maupun kelompok yang berinisiatif sendiri. Tujuannya untuk memenangkan pasangan IMUN. (*)