Praktisi Hukum Muda ini Siap Berpolitik di Enrekang

oleh -135 views

UPDATESULSEL.NEWS – Salah satu sosok yang akan ambil bagian pada pesta demokrasi para politisi tahun 2024, adalah Reyvaldi Mardatillah, SH untuk daerah Pemilihan Kabupaten Enrekang.

Reyvaldi Mardatillah, SH adalah seorang pemuda yang lahir dan besar di Enrekang tepatnya di Kelurahan Kalosi.
Epang panggilan akrabnya merupakan salah satu mantan aktivitis yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia dan sempat mengemban jabatan Ketua Umum Badan Legislatif Mahasiswa FH – UMI pada tahun 2014-2016.

Reyvaldi Mardatillah, SH merupakan seorang Advokat muda yang cukup dikenal di Makassar. Sejumlah perkara-perkara penting telah ditangani selama menjalankan profesi sebagai salah seorang Pengacara Muda di Makassar.
Dan saat ini Reyvaldi Mardatillah, SH diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua I DPC Partai Garuda Kabupaten Enrekang.

Menurutnya, keinginan untuk menjadi Anggota Legislatif, bukan karena latah atau sekedar  ikut-ikutan meramaikan bursa Pilcaleg 2024 mendatang.

“Ini adalah kesempatan dan ruang untuk berbhakti secara maksimal,membuktikan kepada masyarakat bahwa inilah tugas dan fungsi legislatif yang sebenarnya sebagai penyambung lidah masyarakat, bukan hanya cuma datang pada saat butuh dan menghilang pada saat kebutuhannya sudah terpenuhi, intinya harapan saya adalah mengutamakan kepentingan masyarakat dan daerah dimana saya berasal,” tukasnya.

Diakui bahwa memang tidaklah mudah untuk meraih simpatik dan suara masyarakat. Hal itu disebabkan karena, selain jumlah Caleg yang cukup banyak, tingkat popularitas juga sangat menentukan, serta hal yg tak kalah pentingnya adalah berkurangnya kepercayaan masyarakat disebabkan ulah beberapa oknum – oknum yang menodai marwah lembaga legislatif itu sendiri.

Meski demikian, Reyvaldi Mardatillah, SH tetap optimis bisa memaksimalkan potensi yang dia miliki untuk meraih dukungan penuh dari  warga di Kabupaten Enrekang yang menjadi Dapilnya nanti.

” Kegiatan-kegiatan sosial ke masyarakat akan fokus dilakukan dalam waktu dekat, dalam rangka membangun ikatan emosional dengan warga yang akan menjadi konstituen kita ke depan,dan saya harap kepada masyarakat nantinya agar lebih cerdas lagi dalam memilah serta memilih kandidat yang akan diusung menjadi penyambung lidah masyarakat ke pemerintahan,jangan asal pilih karena adanya sesuatu hal menarik yang telah dijanjikan atau yang telah diberikan, pilihlah kandidat sesuai kompetensinya, sesuai bidangnya, yang benar – benar bisa menentukan arah kesejahteraan bersama untuk masyarakat dan daerah ke depannya,” Pungkasnya. (*)