Positif Corona, Zunnun Ajak Relawan dan Semua Pihak Do’akan Kesembuhan untuk Komisioner KPU Makassar

oleh -120 views

UPDATESULSEL– Calon wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Andi Zunnun Armin NH ajak seluruh lapisan masyarakat kota Makassar dan seluruh relawan serta tim pemenangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) untuk mendoakan komisioner KPU kota Makassar yang tengah positif Corona (Covid- 19).

Mereka yang positif Covid-19 antara lain, Ketua KPU Makassar, M Farid Wajdi dan Komisioner KPU Endang Sari. Keduanya dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan swab test yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Mari kita mendoakan agar kedua komisioner KPU kota Makassar cepat sembuh dari Covid-19. Semoga Allah yang maha kuasa memberikan kekuatan kepada keduanya untuk melawan virus ditubuhnya. Mereka sama dengan kita pahlawan demokrasi di kota Makassar yang kita cintai bersama,” ujar Andi Zunnun Armin NH, Selasa (29/9) malam.

Andi Zunnun yang tak lain merupakan referensi kaum milenial di Pilwali Makassar mengajak semua pihak untuk berperan aktif bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Termasuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

“Penularan Covid-19 semakin dekat dari kehidupan kita, dan tak kenal siapa saja yang akan ditujunya. Mari kita memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan bersama-sama mengikuti protokol kesehatan pemerintah. Yang terpenting mari jaga kondisi kita masing-masing sesuai standar keselamatan yakni, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga imunitas kita,” tutup Andi Zunnun Armin NH. (*)