Polrestabes Makassar Gelar Patroli Himbauan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Makassar

oleh -266 views
oleh

UPDATESULSEL-  Patroli yang di pimpin oleh Bpk. AKP. Sugeng Suprijanto, S.Pd, MH. (Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar / Wakil Padal Zona 1) dengan personil gabungan TNI – Polri sebanyak kurang lebih 100 personil ini dilaksanakan untuk menghimbau Masyarakat dimanapun berada agar tetap menerpakan Protokol Kesehatan.

Dalam patroli ini rute yang di lewati yaitu Jl. A. Yani – Jl. Jend. M. Yusuf – Jl. Mesjid Raya – Jl. G. Bawakaraeng – Jl. Sungai Cerekang – Jl. Jend. M. Yusuf – Jl. Andalas – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Sulawesi – Jl. Riburane – Jl. Jend. Ahmad Yani.

Untuk malam ini kami memberikan himbauan kepada Pemilik dan pengunjung di warung Sarabba Jl. Sungai Cerekang Kec. Bontoala Makassar untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan. *Ungkap AKP Sugeng (Wakasat Reskrim)*

Selain Warung Sarabba kami juga memberikan himbauan di Warkop dan Cafe di wilayah Kec. Tallo untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan seperti tetap memakai Masker, meyiapkan tempat cuci tangan, memeriksa suhu tubuh dengan Thermogun dan tempat duduk harus diberi jarak. Semoga dengan adanya himbauan-himbauan ini penyebaran Covid 19 bisa ditekan. *AKP Sugeng. (**)