Pilihan Politik DP Disesalkan Loyalisnya

oleh -1.486 views

UPDATE SULSEL- Loyalis bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) memperlihatkan penolakannya jika jagoannya berpasanga, Fatmawati Rusdi Masse.

Kepada updatesulsel, Rabu (24/6/2020). loyalis DP di Utara Kota Makassar yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan pilihan, DP memilih Fatmawati Rusdi Masse adalah kesalahan besar.

“Elektabilitas pak DP tidak akan naik justru akan terkuras jika berpasangan dengan Fatmawati Rusdi Masse. Kalau pak DP pilih Fatmawati Rusdi masse itu kesalahan besar bagi beliau,” kesalnya melihat pilihan politik, DP.

Bahkan, dia menilai kemampuan politik dalam pertarungan Pilkada yang dimiliki, Fatmawati Rusdi Masse patut dipertanyakan. Sebab, Fatmawati Rusdi saat maju di Pilkada kampung halamannya kabupaten Sidrap gagal memenangkan Pilkada.

“Fatmawati Rusdi pada di Pilkada kampung halamannya kabupaten Sidrap dikalahkan oleh, Dolla Mando. Apalagi mau bertarung di Pilwali Makassar tidak memiliki kekuatan apapun dan tidak tidak dikenal di masyarakat kota Makassar,’ kesalnya melihat pilihan politik, DP. (*)