Perumda Air Minum Kota Makassar Kembali Gelar Donor Darah

oleh -54 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Kegiatan donor darah rutin Perumda Air Minum Kota Makassar kembali dilaksanakan bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Donor darah dilakukan sebagai rangkaian kegiatan sosial HUT ke 100 Perumda Air Minum Kota Makassar tersebut dilaksanakan di aula kantor Perumda Air Minum Kota Makassar, Kamis/22 Agustus 2024 yang turut diikuti langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.
“Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangkaian HUT ke 100 Perumda Air Minum Kota Makasar yang akan disumbangkan ke msayarakat, semoga menjadi berkah buat kita semua,” ucapnya.

Beni Iskandar juga menyampaikan terima kasih kepada para partisipan dan pihak UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang telah menjadi rekan dalam kegiatan serupa pada beberapa kesempatan sebelumnya.
“Terima kasih kepada 115 pegawai yang telah berkontribusi meski tidak semua bisa mendonor. Terima kasih juga kesekian kalinya kepada pihak UPT (Transfusi Darah) yang terus menjadi partner kegiatan sosial kami,” ucapnya.

Sementara itu koordinator tim UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Senja Puspita Sari, mengucapkan terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar yang terus memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk bekerja sama dalam kegiatan sosial upaya pemenuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.