Personil Intelkam Polrestabes Makassar Beri Pemahaman Penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah

oleh -41 views

UPDATESULSEL- Personil Satuan Intelkam Polrestabes Makassar memberikan himbau kepada Pengurus Masjid Nurul Falah Jl. Kakatua II Kel. Mario Kec. Mamajang Kota Makassar

Dalam himbauan tersebut personil Sat. Intelkam Polrestabes Makassar memberi himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Shalat berjamaah.

Dalam pelaksanaan Ibadah sehari-hari kami telah menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dengan mewajibkan kepada Jamaah untuk memakai Masker, Menyiapkan tempat cuci Tangan, menyiapkan Handsinitezer, Pemeriksaan Suhu Badan dengan menggunakan Termogun, Membawa Sajadah sendiri, Shaf diatur berjarak 1 Meter dengan ditandai tanda Silang, Tidak Bersalaman dan anak-anak dianjurkan untuk tidam ke Masjid ungkap Sdr. A. Nuralam (Pengurus Masjid Nurul Falah)

Seluruh Personil Sat. Intelkam Polrestabes Makassar melakukan Kegiatan sosialisasi atau himbauan di tempat Ibadah bertujuan dengan adanya kegiatan seperti ini, Masyarakat bisa lebih paham dalam mentaati Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Makasssar,” ucap Kompol Ananda Fauzi Harapan, SIK, MH. (Kasat Intelkam Polrestabes Makassar)