Peringati HUT Makassar, Perumda Parkir Sediakan Kue Taripan 414 dan Ngopi Gratis

oleh -147 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Perusahan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya telah menyiapkan kue tradisional berjumlah ratusan dan minum kopi gratis dalam memperingati HUT Makassar 414 tahun 2021.

“Kita sediakan kue tradisional Taripang dengan jumlah 414. Hal ini sesuai hari jadi Kota Makassar dan dirangkaikan ngopi gratis bagi masyarakat di depan kantor kami,” jelas Dirut Irham Syah Gaffar, Selasa, 9 November 2021.

Menurutnya, program nyata dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sangat baik, tentang bagaimana membangkitkan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

“Ide dari Bapak Danny Pomanto tepat, membantu rakyatnya, sehingga ekonomi dari industri lorong telah terlaksana. Buktinya dengan adanya pemesanan kue taripang berbentuk huruf M simbol Makassar. Ini baru pertama kali diadakan di Kota Makassar,” ucap Irham.

Lebih jauh, lanjut Dirut Perumda Parkir. Ia berharap, dibawa kepemimpinan Wali Kota – Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi dapat menjadikan Kota Daeng dua kali tambah baik.

“Ini saatnya wujudkan Recovery untuk masa depan. Kedepan Perumda Parkir Makassar bakal bekerja keras lagi meningkatkan pendapatan. Dan marilah sukseskan program – program Pemerintah Kota Makassar,” jelasnya.

Selain itu, Irham juga berpesan ke masyarakat, kiranya tak henti-hentinya menerapkan terus Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19.

“Peduliki salama’ki, semua telah kami sosialisasi ke para jukir dan warga,” tutup dia. (*)