Peringati HUT Bhayangkara 76, Turnamen Domino Digelar di Biringkanaya

oleh -5 views

UPDATESULSEL.NEWS – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun, Polrestabes Makassar bersama Polsek dan Forum Pemuda Biringkanaya menggelar Turnamen Domino, Sabtu (2/7/2022).

Turnamen digelar di Kota Sudiang Jl. Pajjaiyang Kelurahan Laikang dan diikuti puluhan peserta, baik internal maupun eksternal Biringkanaya.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi dan kedepannya akan ditingkatkan lagi.

“Harapan kami kedepan, kita akan adakan lagi di hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Mansyur, Ketua Forum Pemuda Biringkanaya selaku Panitia penyelenggara, berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih kepada warga Biringkanaya dan warga dari luar Biringkanaya yang sudah ambil bagian dan meramaikan turnamen Domino untuk memperingati hari Bhayangkara ke 76 ini. Semoga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi,” tukasnya.

Adapun pemenang pada Turnamen Domino ini adalah Enal dan Talib (Juara 1), Abd Hakim dan Rusli (Juara 2), M Ridwan dan Om Cos (Juara 3), Aksan dan Haris (Juara 4), Isra dan Opi (Juara 5), Asri dan Syahrul (Juara 6), Tauhid dan Mansyur (Juara 7), Makarios dan Amran (Juara 8).