PERINDO Enrekang Gelar Dialog Akhir Tahun

oleh -12 views

UPDATESULSEL.NEWS-  Di penghujung tahun 2020 Pengurus Partai Perindo Kabupaten Enrekang menggelar dialog akhir tahun dengan tema “Aktualisasi Peran Partai Perindo dalam Suasana Pandemi Covid-19”.

Acara yang digelar di Resting House Villa Bambapuang ini menghadirkan pengurus Kabupaten dan Simpatisan Partai Perindo.

Suwandi Mahendra yang juga sebagai Ketua DPD Partai Perindo turut hadir dalam acara dialog. Dalam dialog akhir tahun ini Suwandi menekankan kepada seluruh kader Partai Perindo untuk turut serta berperan aktif dalam edukasi terkait pandemi Covid-19.

Dengan meningkatnya jumlah korban terpapar Covid-19 akhir-akhir ini kita seluruh pengurus Partai Perindo harus menjadi bagian dalam pencegahan ditengah-tengah masyarakat.
Hal senada juga di sampaikan oleh Suleman Badao Sekretaris Partai Perindo Enrekang. Suleman yang akrab disapa Sule memompa semangat kader, bahwa ditengah Pandemi seperti ini semangat dan jiwa sosial kita sebagi kader Partai Perindo harus kita kuatkan karena Kerja Sosial juga adalah salah satu slogan Partai Perindo.

Pada dialog yang Sama, Rahmat Duhaki Anggota DPRD Fraksi Partai Perindo Enrekang juga hadir sebagi pembicara. Rahmat berharap melalui kegiatan ini, semangat kader partai Perindo untuk berbuat untuk masyarakat tetap kita utamakan.

“Iya, saya berharap pada pertemuan ini kader-kader dan simpatisaan Partai Perindo lebih termotivasi dalam gerakan-gerakan sosial masyarakat apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Yang pasti saya sebagai wakil rakyat dari Partai Perindo akan selalu hadir dan memberi Support,” tutur Rahmat. (**)