Perempuan Laskar Ana’ Lorongna Makassar Makin Gencar Sosialisasikan IMUN di Pasar-pasar Tradisional

oleh -78 views

UPDATESULSEL-  Relawan Laskar Ana’ Lorongna Makassar makin serius memenangkan jagoannya bakal calon Walikota dan wakil Walikota, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH.

Kali ini barisan perempuan Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang dipimpin langsung ketuanya, Herlinda Pati mensosialisasikan pasangan IMUN di pasar Panampu Kota Makassar, Sabtu (29/8/2020).

Herlinda Pati disela sosialisasi IMUN menjelaskan, tiap harinya Laskar Ana’ Lorongna Makassar terus bergerak mensosialisasikan pasangan IMUN. Hal tersebut adalah upaya untuk tidak membiarkan IMUN berjuang sendiri membangun kota Makassar.

“Setiap harinya kami turun langsung mensosialisasikan pasangan IMUN di masyarakat. Bukan hanya di pasar-pasar tradisional, hingga di lorong-lorong juga kami aktif mensosialisasikan pasangan IMUN. Sepertinya namanya, Laskar Ana’ Lorongna Makassar, semua pengurusnya di 15 kecamatan adalah orang yang bermukim di lorong-lorong Kota Makassar,” ujar Herlinda Pati.

Menjadi salah satu bahagian pemenangan kolom kosong pada Pilkada Makassar 2018 lalu, membuat Laskar Ana’ Lorongna Makassar optimis memenangkan pasangan IMUN pada Pada pilkada Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Sebab, Laskar Ana’ Lorongna Makassar punya jaringan di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar

“Kali ini kami melakukan serangkaian sosialisasi di Pasar tradisional Panampu. Kami yakinkan masyarakat bahwa pasangan IMUN itu asli Bugis Makassar dan akan menjadikan kearifan lokal kota Makassar sebagai pondasi kemajuan kota Makassar. Pilkada 2018 lalu kemenangan kolom kosong tidak lepas dari peran Laskar Ana’ Lorongna Makassar. Maka Pilwali Makassar tahun 2020 hari menjadi kemenangan IMUN, kemenangan putra daerah memimpin Kota Makassar tutup Herlinda Pati.

Di pasar Panampu, para perempuan Laskar Ana’ Lorongna Makassar tidak hanya mensosialisasikan jagoannya kepada para penjual pembeli yang berbeda di pasar itu. Tetapi merek juga membagikan alat pelindung diri (APD) dari COVID-19 berupa masker, sanitizer, dan masker. (**)