Pengalaman Kalahkan Muslimin Bando! La Tinro La Tunrung Pasang Badan Menangkan Yusuf Ritangnga-Andi Liwang

oleh -443 views
oleh
Ir. Haji La Tinro La Tunrung (Anggota Komisi VI DPR RI)

UPDATESULSEL.NEWS – Anggota DPRD RI Dapil Sulsel III dari Fraksi Gerindra, Ir. Haji La Tinro La Tunrung mendukung penuh putranya yakni, Andi Tenri Liwang La Tinro maju berpasangan, H. M. Yusuf Ritangnga bertarung di Pilkada Enrekang tahun 2024.

Putranya resmi dipinang oleh, H. M. Yusuf Ritangnga untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Enrekang pada perhelatan pilkada mendatang. Dengan begitu. Haji La Tinro La Tunrung menitip pesan kepada sang putranya bertarung di pilkada Enrekang atas dasar kebutuhan masyarakat. Sebab, kata La Tinro pemimpin harus selalu hadir untuk kesejahteraan masyarakat.

 

“Itu hak politik anak saya maju bertarung di Pilkada Enrekang, sebagai orang tua saya bersama keluarga wajib mendukung niat politiknya. Apalagi untuk membangun kampung halamannya dan demi mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Enrekang saya dukung,” kata, Haji La Tinro La Tunrung, Senin, 26 Agustus 2024.

Mantan Bupati Enrekang dua periode itu mengapresisia sejauh ini kerja keras seluruh tim pemenangan dan tim partai pengusung untuk memenangkan pasangan, H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro.

“Insya Allah saya akan selalu mensupport tim pemenangan dan tim partai pengusung untuk bersama sama memenangkan pasangan, H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang. Saya juga akan turun langsung secara aktif ke pelosok desa untuk mengkampanyekan  H.Yusuf Ritangnga – Andi Tenri Lwang,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pasangan H. M. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro akan mendaftar sebagai pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Enrekang pada tangga 28 Agustus besok.

Serangkaian kegiatan sebelum pendaftaran akan dilaksanakan antara lain, Do’a bersama, Shalat Duhur berjamaah, pendaftaran dan deklarasi bersama seluruh partai pengusung dan seluruh pendukungnya.