Pengalaman dan Komitmen IMUN Jadi Pembeda dengan Kandidat Lain

oleh -56 views

UPDATESULSEL- Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) terus mengalir.

Setelah sejumlah tokoh masyarakat, para pemuda Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Tokoh pemuda Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Dodi Deng Sibali mengatakan masyarakat kota Makassar saat ini butuh pemimpin yang konsisten dan komitmen seperti IMUN.

” Keduanya punya sikap konsisten dan Komitmen membangun daerahnya masing- masing kota Makassar karena hanya pada pasangan IMUN asli Bugis Makassar. Ini yang membuat kami jatuh hati kepada IMUN,” kata Dodi Deng Sibali, Senin (7/9/2020).

Dodi menegaskan pemuda dan tokoh masyarakat akan berkomitmen memenangkan IMUN dengan penuh ketulusan hati.

” Jangan ragukan komitmen kami di sini. Kami solid dukung IMUN, karena masyarakat kota Makassar butuh IMUN,” tegasnya.

Dodi Deng Sibali bahkan menjelaskan pasangan IMUN lahir dari dukungan perpaduan partai politik dan dukungan rakyat. Tentu, komitmennya berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Apalagi selain pengalaman keduanya masing-masing pak Irman Yasin Limpo pernah menjabat kepala Dinas hingga pejabat Bupati dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid pernah menjadi anggota DPRD Sulsel juga komitmennya yang selalu menjadi pembeda dibanding yang lain. Pasangan IMUN dinilai pantang lari dari komitmen.

“Seperti inilah yang kita butuhkan memimpin kota Makassar, ketegasan, dan komitmen IMUN memberikan solusi untuk masyarakat,” jelas Dodi Deng Sibali.

Sementara itu, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid mengatakan, balas jasa jika terpilih bukan ke siapa-siapa, melainkan ke rakyat. Sebab dirinya berpasangan Irman Yasin Limpo karena didasari dengan penuh komitmen dan tanggung jawab memajukan kota Makassar.

“Kami tidak ada beban ke pihak tertentu, karena kami didukung partai politik bersama kekuatan rakyat. Saya dan pak Irman Yasin Limpo hanya ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman kami kota Makassar,” pungkasnya. (**)