Pemkot Makassar Dukung Jalan Sehat Wira Bakti

oleh -30 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pemerintah kota Makassar di wakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs Zainal Ibrahim, M.Si. Pimpin Rapat koordinasi guna membahas kegiatan Dwi Darsa Sekolah Menengah Atas (SMA) Terpadu Wira Bhakti Gorontalo, yang akan dilaksanakan Hari Minggu 24 Juli 2022 nantinya, Rakor ini digelar di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Lt.9, Balaikota Makassar, Kamis, (21/07/22).

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda Olah Raga, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPPD, Camat Mariso, Camat Ujungpandang, Bagian Protokol,
Disamping itu juga hadir Ketua KKIG Makassar, Kepala Kantor Penghubung Gorontalo di Makassar, serta Panitia Penyelenggara
Dalam rakor ini, Zainal menyampaikan agar SKPD yang terlibat agar bisa mendukung penuh kegiatan ini, di samping karna kota Makassar menjadi tempat acara kegiatan, juga ketua Yayasan Al-Fath Wiraga yakni ibu Hj. Uga Wiranto akan hadir.

“Kami berharap semua SKPD terkait mendukung penuh kegiatan ini, jadi tuan rumah yang baik,” Jelas Kaban.

Ketua Panitia Fitriani Dg Patobo juga menjelaskan Agenda dalam kegiatan ini yakni, Sholat subuh berjamaah, Jalan sehat, senam kesehatan, penyerahan santunan kepada panti Asuhan, dan pembagian Doorprize.

“Kita Awali dengan sholat subuh terbatas di Yayasan Wiraga dan Panti Asuhan secara berjamaah di mesjid Amirul Mu’minin, setelah itu Jalan sehat, senam sehat, ibu ketua Yayasan akan membagikan Santunan kepada panti Asuhan, dan akan membagi-bagikan Doorprize bagi peserta Jalan sehat.” Jelas Fitri.

Rencanya akan Kegiatan dilaksanakan di Lego -Lego, kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI), Minggu 24 Juli 2022.(*)