Pasangan ‘Macca’ Minta Restu Kiyai Kharismatik Sulawesi Selatan

oleh -51 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Mudassir Hasri Gani, S.Psi.- Dr. Aksah Kasim, SH. MH), melakukan kunjungan sekaligus Mohon Doa dan Restu (Mappatabe) kepada Kiyai Kharismatik Sulawesi Selatan, Anregurutta Prof. KH.Farid Wajedy.

Dalam kunjungannya, pasangan Nomor urut 01 ini di Pilkada Barru, menyerahkan 2 jenis Bantuan Dana Aspirasi Anggota DPR RI Kimisi X dari Fraksi PKB, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si.

Kedua jenis bantuan tersebut antara lain, satu untuk bantuan ke Pesantren DDI Mangkoso dan kedua adalah bantuan untuk Pesantren Dinia Mangkoso. Dr. Aksah Kasim, SH. MH. Selaku Ketua DPC PKB Barru menyampaikan Salam Andi Muawiyah Ramly kepada Gurutta KH. Farid Wajedy dan semua pengurus Pesantren Mangkoso.

Pada kegiatan kunjungan pasangan macca di Pondok Pesantren tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren meminpin Doa, agar pasangan 01 Mudassir Hasri Gani yang berpasangan dengan Dr. Aksah Kasim, SH. MH. Dimudahkan langkanya menghadapi Pilkada Barru agar pasangan ini bisa dilantik menjadi pemimpin di Barru.

Suasana lebih cair lagi setelah Ust. Agus (Menantu Gurutta) bersalaman dengan Cacang, lalu Ust. Agus memanggil Om, tiba-tiba gurutta bilang menggunakan bahasa bugis, “Mattanrang to tu irita narekko tau massiajing”.

Ustad Safaruddin latif juga memperkenalkan Cacang kepada yang hadir, bahwa Pa. Wakil ini adalah Saudara ku. (Rls)