Panas PPP, Ini Hasil Pertemuan Suharso dengan Mardiono

oleh -62 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono bertemu empat mata, Senin (12/9/2022) kemarin malam. Keduanya membahas semangat optimisme PPP menyambut Pemilu 2024.

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan pertemuan empat mata Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono berlangsung gayeng dan penuh keakraban. Pembicaraan seputar masa depan PPP khususnya menghadapi Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, semalam Bang Harso dan Mas Mardiono bertemu secara fisik, bicara dari hati ke hati, penuh keakraban dan banyak hal strategis yang dibicarakan, khususnya mengenai kesiapan PPP menghadapi Pemilu 2024,” kata Arwani kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Secara khusus, Arwani menyebutkan, Suharso menyampaikan dan berpesan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono agar terus memperjuangkan PPP dalam meraih kursi di Pemilu 2024.

“Pesan Bang Harso kepada Mas Mardiono, PPP harus diperjuangkan tidak hanya sekadar lolos parliamentary threshold (PT), namun mampu meraih hasil elektoral yang signifikan, mengembalikan kursi dan posisi PPP seperti pemilu sebelumnya,” tuturnya.

Gus Sekjen menegaskan Suharso yakin atas kepemimpinan Muhammad Mardiono mampu membawa PPP siap dalam menghadapi Pemilu 2024. Sehingga hal ini menjadi catatan untuk bisa memenangkan kontestasi pemilihan umum.

“Bang Harso yakin bahwa Mas Mardiono bisa membawa PPP lebih baik lagi,” tukasnya. (*)