Pakai Jilbab Merah Hati, Suhartina Bohari Nyoblos di TPS 08 Kelurahan Bontoa

oleh -43 views

UPDATESULSEL.NEWS- Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Suhartina Bohari memberikan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Maros. Sama seperti pasangannya, Suhartina juga memilih untuk berjalan kaki dari rumahnya ke TPS.

Suhartina yang tampil cantik dengan lilitan jilbab merah hati dengan baju motif kotak-kota lengkap dengan masker dan sarung tangan, tiba di TPS sekitar pukul 10.00 dan langsung memberikan surat undangan memilihnya ke petugas.

“Yah kan namanya juga Hati Kita Keren, jadi pilihan warnanya juga merah hati. Yah harapannya berjalan lancar semua, pencoblosan berjalan aman dan damai,” katanya, Rabu (09/12/2020).

Putri bungsu almarhum H. Bohari itu, mengaku memilih berjalan kaki dari rumah ke TPS, juga sebagi bentuk penghargaan kepada seluruh pendukung atas kerja keras mereka selama ini.

“Kita ingin menunjukkan bahwa untuk menang itu butuh kerja keras. Meski di sana-sini banyak sekali ujian yang datang, tapi kami yakin semua akan berbuah manis dengan kemenangan,” lanjutnya.

Meski aura kemenangan untuk pasangan Hati Kita Keren sudah terasa sejak beberapa hari lalu. Namun, Suhartina mengimbau tim dan pendukungnya untuk tidak larut dan tetap menunggu seluruh laporan data dari saksi di TPS masuk ke posko induk.

“Kita tidak mau takabbur, meskipun kami yakin kemenangan ini sudah didepan mata. Semua tim dan pendukung kita harapkan tidak larut dulu dan tetap mengawal kemenangan kita di TPS,” ujarnya.

Sebelumnya, Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam juga telah memberikan hak suaranya di TPS 10 jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale. Sama seperti wakilnya, Chaidir juga sangat yakin jika kemenangan Paslon Maros Keren itu sisa menunggu beberapa jam kedepan. (*)