Old Star Maspul Juarai Turnamen Sepakbola Legend Usia 40 Tahun

oleh -81 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Old Star Maspul Fc juarai turnamen halal bi halal Legend U-40 setelah mengalahkan Kumadang legend FC dengan skorer 3-0. Turnen tersebut dilaksanakan di Lapangan Penja, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Minggu, 23 Mei 2023.

Manajer Old Star Maspul Fc, Rachman menjelaskan timnya berhasil menjuarai turnamen tersebut atas kerja keras dan kerja sama yang dibangun selama pertandingan berlangsung.

“Kemenangan ini kami raih atas kerja keras dan kekompakan seluruh pemain kami. Dan tim kami memang sudah mempersiapkan diri untuk menjuarai turnamen halal bi halal ini,”kata, Rachman.

Sementara kapten tim Old star Maspul, Ulla mengapresiasi panitia pelaksana yang menggagas turnamen sepak bola yang dikemas dalam ajang halal bi halal. Dia berharap halal bi halal selanjutnya berlangsung lebih meriah lagi.

“Terima kasih semua pihak yang telah memberikan dukungannya, terima kasih kepada panitia pelaksana. Semoga turnamen halal bi halal legend usia 40 membawa manfaat untuk masyarakat,” jelas, Ulla. (*)