None Ucapkan Selamat untuk Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi

oleh -59 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-  Irman Yasin Limpo turut memantau hasil hitung cepat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang dilakukan sejumlah lembaga survei pasca pencoblosan, Rabu, 9 Desember 2020. Melalui juru bicaranya, Muwaffiq Nurimansyah, iapun mengucapkan selamat atas kemenangan Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Pak None turut memantau hasil hitung cepat, dan beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Danny dan Bu Fatma. Semoga amanah, dan bisa membawa Kota Makassar jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Kepada relawan dan simpatisan, None juga mengucapkan terima kasih karena telah berjuang mewujudkan demokrasi waras. Selama tahapan, tidak saling mencederai dengan pendukung dari kandidat lain.

“Terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan. Kalah dan menang adalah hal yang lumrah dalam sebuah kontestasi. Kita sudah berjuang bersama-sama, dan harus berbesar hati menerima hasilnya. Inilah hasil yang kita dapat, dari sebuah proses panjang yang kita lewati,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada partai pengusung dan anggota dewan yang selama tahapan telah memberikan supportnya.

“Ladang pengabdian selalu terbuka, dan ini bukanlah akhir dari segalanya. InsyaAllah, kami dari tim mewakili Bapak Irman Yasin Limpo, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya. (*)