Ngopi Sambil Menunggu Jadwal Pemeriksaan Kesehatan, Lucunya None-Zunnun Saat Kompakan Lupa Dompet

oleh -42 views

UPDATESULSEL– Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, telah melalui serangkaian tes dan pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak hanya pemeriksaan fisik, tetapi juga psikologi.

Baik None maupun Zunnun, mengaku tidak ada masalah atau hambatan dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. “Sudah dijalani semua, sehat lahir dan bathin,” kata Zunnun, Selasa, 8 September 2020.

Untuk test psikologi, keduanya harus menjawab 200 lebih pertanyaan. None dan Zunnun mengaku tidak ada kendala berarti, karena hal tersebut bukan sesuatu yang baru bagi keduanya.

“Cuma saya merasa lucu saja, karena ada pertanyaan, apakah ada keinginan untuk bunuh diri,” ujar Anggota DPRD Sulsel Periode 2017 – 2019 tersebut seraya tertawa.

Saat menjalani proses pemeriksaan kesehatan, ternyata ada kejadian lucu yang dialami keduanya. Sambil menunggu jadwal selanjutnya, None dan Zunnun memilih ngopi di kantin rumah sakit.

“Kan kita tunggu jadwal. Jadi ngopi. Pas mau bayar, ternyata dompet saya ketinggalan. Saya tanya Pak Zunnun, ternyata dia juga tidak bawa dompet. Syukurnya, ternyata ngopi disitu gratis. Padahal kami berdua ini awalnya sudah khawatir karena sama-sama tidak bawa dompet,” tutur None. (Yad/Wan)