Nasib DILAN di PDIP tergantung DPP, Rudy: Kami Sudah Antar DILAN ke Pusat Sesuai Undangan DPP

oleh -331 views
oleh

UPDATESULSEL-  PDIP tidak mau terburu-buru mengeluarkan rekomendasi resmi sesuai syarat pendaftaran di KPU untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal- Fadli Ananda (DILAN).

Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan pihaknya dengan pasangan, DILAN masih proses pembicaraan atau proses pendalaman.

“Memang semuanya hal-hal masih dalam pembicaraan artinya memperdalam semuanya. Kita mau mengusung secara matang dengan target kemenangan,” kata Rudy Pieter Goni, Rabu (8/7/2020).

Akan tetapi, Rudy Pieter Goni menambahkan jika, rekomendasi bakal pasangan calon Walikota dan wakil Walikota dan seluruh bakal calon kepala daerah se Sulsel sepenuhnya diputuskan oleh DPP sebagai pengambil keputusan tertinggi

“Kami sudah mengantar pasangan DILAN ke DPP sesuai undangan DPP dengan agenda konsolidasi. Kalau masalah rekomendasi adalah ranah DPP .Kami semua menyerahkan sepenuhnya keputusan Penentuan paslon kepada DPP partai . Untuk itu, semua pihak mohon bersabar dan tenang-tenang saja, nda perlu ada spekulasi,” kata Rudy Pieter Goni.

Sekedar diketahui, Syamsu Rizal saat ini masih tercatat sebagai kader partai Golkar Sulsel, sementara pasangannya, Fadli Ananda merupakan kader PDIP Sulsel. (*)