Muaythai Makassar Dibawa Kepemimpinan AKBP Hj Yusni Asmadi Perkuat Latihan Bersama

oleh -144 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Minggu 18 sep 2022 Mi mks melakukan latihan bersama di alam terbuka perumahan Sumarecon mks bersama atlit dan pengurus pagi tadi .

Ketua MI mks Bu Yusni sapan akrab beliau, mengatan bahwa kegiatan ini dlm rangka mengecek langsung kesiapan para Atlit yg akan berlaga di eksebisi Porprov di kabupaten Bulukumba – Sinjai beliau mengatakan bahwa meski cabor Muaytai masih eksebisi tetapi tetap mempersiapkan atlit2 terbaik imbuhnya.kami tdk berkecil hati tetap semangat dan menunjukkan jiwa Patriotisme .

Ketua MI yg baru kurang lebih 2 bln ini memimpin terus memacu semangat para atlit untuk terus berlatih .tdk heran beliaupun telah membuat beberapa agenda dlm waktu dekat ini untuk pembinaan atlit dan langsung menyampaikan kepada coac Iswandi untuk membuat scedule latihan yg tetap .

Sementara itu Coac Iswandi yg di temui di sela-sela latihan mengatakan bahwa atlit MI mks sdh siap untuk berlaga si Eksebisi porprov akan datang kami tinggal melakukan pembinaan mental dan tehnik klu fisik insya Allah sdh baik .

Target MI mks menjadi juara umum di porporv bukanlah hal yg mustahil karna akan turun di full kelas yg akan di pertandingkan nanti .juga sdh mempersiapkan bonus buat atlit yg juara kata ibu Yusni ketua MI mks.m