Momentum Ramdahan, Nasruddin Dewang Ajak Generasi Muda untuk Bangkit Bersama dari Dampak Pandemi

oleh -203 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Sekertaris jendral Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Ir.Nasruddin Dewang mengingatkan untuk menjadikan bulan suci Ramadan momentum meningkatkan rasa empati kita terhadap sesama agar negeri ini mampu bangkit dari dampak hantaman pandemi.

“Pada Ramadan tahun ini, di kala penyebaran Covid-19 mulai terkendali, saatnya kita setiap anak bangsa khusunya gemerasi muda bergandengan tangan untuk bangkit bersama dari hantaman dampak pandemi,” kata, Ir.Nasruddin Dewang, Selasa 5 April 2022 malam.

Menurut, Ir.Nasruddin Dewang empati dan saling berbagi serta ketaatan kita terhadap perintah untuk berbuat kebajikan yang tumbuh di masa Ramadan harus menjadi modal kita sebagai bangsa untuk mengatasi sejumlah masalah yang kita hadapi saat ini.

Nas sapaan akrab, Ir.Nasruddin Dewang mengungkapkan sejumlah upaya harus segera dilakukan agar bangsa ini mampu menjadi bangsa yang memiliki daya saing.

Saat ini, Nasruddin mengutarakan jika ancaman terhadap generasi penerus bangsa ini sangat serius dalam berbagai bentuk.

Antara lain, jelas politisi Partai Demokrat ini berupa maraknya tindak kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak, kekurangan gizi yang mengakibatkan stunting hingga sistem pendidikan nasional kita yang belum sepenuhnya bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Putra daerah Kabupaten Enrekang ini berharap pada Ramadan ini semua upaya bangsa ini untuk bangkit dan mencetak generasi penerus yang tangguh di masa datang bisa segera dilakukan, untuk menyambut masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)