Momentum Hari Pramuka Tahun 2020, Andi Zunnun: Pramuka Harus Membentuk Karakter Generasi Bangsa

oleh -31 views
Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH (IMUN)

UPDATESULSEL-  Di Indonesia, Hari Pramuka selalu diperingati pada tanggal 14 Agustus. Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH menyambut baik pelaksanaan hari Pramuka tahun 2020.

Bagi, Andi Zunnun Armin NH gerakan Pramuka harus menjadi momentum membentuk Nasionalisme kaum muda sebagai generasi bangsa.

“Gerakan Pramuka harus terus dibina sebagai wadah pembentukan Nasionalisme, patriotisme dan membangun karakter generasi penerus bangsa,” kata Andi Zunnun Armin NH.

Selain itu kata politisi milenial Golkar Sulsel itu, dimasa Pandemi saat ini perlu jiwa seorang pramuka yang disiplin dalam bertindak dan tidak gentar menghadapi rintangan.

“Selalu peduli dan siap berkorban untuk sesama, adalah jiwa dan karakter Pramuka yang dibutuhkan di saat Pandemi covid-19 ini,” kata, Andi Zunnun Armin NH.

Andi Zunnun Armin NH yang akan mendampingi, Irman Yasin Limpo pada Pemilihan Walikota Makassar tahun 2020, berharap momentum pelaksanaan hari Pramuka tahun 2020 menjadi wadah generasi muda di Kota Makassar untuk ikut andil dalam memajukan bangsa.

“Selamat Hari Pramuka yang ke-59, semoga menjadi tempat bagi anak bangsa untuk terdepan bergerak dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (**)