Modal Kejujuran, IMUN Rebut Laskar Ana’Lorongna Makassar dari Danny Pomanto

oleh -1,179 views
oleh

UPDATESULSEL- Komunitas ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar” merupakan salah satu komunitas bergerak di bidang sosial kemasyarakatan terbesar di Kota Makassar.

Menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ tidak mau lagi mendukung, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) di Pilwali Makassar nanti.

Bagi, ‘Laskar Ana’ Lorongna Makassar’, DP bukanlah figur pemimpin yang konsisten dan komitemen kepada elite politik dan bahkan kepada sahabatnya sendiri.

“Laskar Ana’Lorongna Makassar tidak akan mendukung apalagi memperjuangkan, DP di Pilwali Makassar. DP terlalu sombong menolak dukungan partai Golkar, dan berbohong pada elite politik. Apalagi rakyat sangat muda DP bohongi apalagi,” kata fungsionaris ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’, Mustari, Minggu (2/8/2020).

Mustari menjelaskan untuk Pilwali Makassar tahun 2020, ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ akan mendukung penuh, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN). Mustari menjalankan pasangan IMUN adalah perpaduan birokrasi-politisi yang saling melengkapi untuk membangun kota Makassar.

“Saat ini kami memilih mendukung, pasangan IMUN karena alasan saling melengkapi birokrat dan politisi. Kami yakini, IMUN adakah pasangan yang akan mampu membawa banyak perubahan dan kemajuan untuk kota Makassar. IMUN akan membangun kota Makassar tanpa kesombongan, dan akan membangun kota Makassar dengan mengedepankan Sipakatau dan sipakalebbi sebagai orang Bugis Makassar,’ jelasnya. (Abu)