Membanggakan! Dihadapan Bupati Sarmi, Legislator Papua Asal Massenrempulu Perjuangkan Anggaran Covid-19 Sentuh Masyarakat

oleh -128 views

UPDATESULSEL.NEWS- Ketua DPD Partai Nasdem yang tak lain menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarmi, Mustafa Arnold Muzakkar menjadi kebanggaan nama besar Massenrempulu Kabupaten Enrekang di tanah Papua.

Salah satu dari sekian banyak perjuangan yang dilakukannya menjalankan fungsi pengawasan sebagai legislatif di Kabupaten Sarmi, Mustafa Arnold Muzakkar terus berbuatlah mendorong pertumbuhan kabupaten untuk memenuhi tanggung jawabnya kepada masyarakat ditengah ancaman Covid-19.

 

Mustafa Arnold Muzakkar berharap imbauan Bupati Sarmi akam bahaya wabah Covid-19 kepada masyarakat bukan sekedar imbauan saja. Baginya, Pemerintahan Kabupaten perlu ada antisipasi seperti alat pelindung diri (APD) yang memadai, dan bantuan sosial untuk mencukupkan makan minum masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Kita berharap Bupati Bupati menggunakan anggaran yang tidak terlalu prioritas untuk kepentingan atau kebutuhan masyarakat. Anggota DPRD berinisiatif menyiapkan APD tanpa harus menunggu langkah dari pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati,” ungkap, Mustafa Arnold Muzakkar.

Mustafa Arnold Muzakkar, merupakan legislator pertama di tanah Papua yang menyiapkan layanan pelayanan ambulance gratis bagi masyarakat. (*)

Bahkan saat ini, beberapa figur membangun komunikasi politik guna berpasangan dan beberapa partai politik melirik, Mustafa Arnold Muzakkar untuk diusung pada Pilkada Sarmi tahun 2022 mendatang. (*)