Megaria feat Mr Lombenk Gelar Kejurda bulu tangkis 2022 Antar Club Se Sulsel

oleh -96 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Megaria bersama Mr Lombenk dalam dekat ini akan menggelar Kejuaraan bulu tangkis antar club se-Sulawesi Selatan yang dukung penuh RMS community,tim SAR dan PBSI sidrap yang akan di laksanakan 3 – 6 Maret 2022 Lapangan STAIN DDI kecamatan maritengae kabupaten sidrap.

Kejuarda tersebut akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai pembinaan total Rp 25 juta dengan rincian juara pertama Rp 10 juta, juara dua Rp 7 juta, dan juara 3 bersama Rp 4 juta.

adapun kategori kejuaraannya yakni A(open) /C dan B/B. Kategori A open bisa memakai pemain dari luar Sulawesi semisal pemain pelatnas.

Sedangkan kategori C harus pemain lokal Sulsel sesuai list yang dikeluarkan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel.

IR H Idrus Laenggeng selaku pembina megaria mengatakan, kejuaraan tersebut dilaksanakan atas kerjasama Mr Lombenk Official salah satu komunitas anak muda dibawah pimpinan Ummank

Lebih lanjut Idrus kerjasama yang kami lakukan dengan tujuan untuk memajukan dunia bulutangkis ditengah pandemi covid-19 dengan motto Melawan Pandemi dengan Kompetisi dan Prestasi,” ungkapnya

Untuk mengikuti kejuaraan tersebut pemain bisa melakukan pendaftaran melalui panitia atas nama Kevin Keano 081 239 123 927, Andi Barga 085 336 496 786, dan Handy 085 299 883 848.

Untuk biasa administrasi Rp350 ribu/pasang free shutlecock. Pemain dan penonton wajib menyerahkan atau memperlihatkan kartu vaksin saat memasuki lokasi kejuaraan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)