Maxim Ekspansi Jangkauan Layanan, Kini Menyapa Masyarakat Watampone

oleh -36 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Setelah mendapatkan pasar dan eksistensinya di Provinsi Sulawesi Selatan, kini Maxim kembali hadir lagi, tepatnya di wilayah Watampone. Terhitung mulai dari bulan ini, masyarakat di Watampone dapat menggunakan layanan Maxim. Layanan yang ditawarkan oleh Maxim diharapkan dapat memenuhi kebutuhan transportasi bagi masyarakat Watampone.

Beragam layanan dari Maxim dapat dinikmati di Watampone, antara lain, layanan transportasi Maxim Bike dan Maxim Car, layanan pengiriman barang, Maxim Delivery baik dengan motor ataupun mobil, juga layanan pesan-antar makanan, Maxim Food & Shop. Mitra pengemudi Maxim siap untuk mengantarkan penumpang dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan.

Tentunya, kami berharap layanan Maxim di Watampone akan semakin berkembang dan diharapkan akan bertambah nantinya. Pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Watampone adalah untuk layanan Food & Shop pada 7 September lalu, yaitu pengantaran dari Alfamart Jl. Jend. Sudirman (Masumpu) menuju ke Kubus Coffee Shop, Jl. Jend. Ahmad Yani.

Demi mendukung kebutuhan dari masyarakat Watampone akan layanan transportasi, Maxim siap menawarkan layanan transportasi yang nyaman, namun dengan harga yang hemat. Maxim berharap akan lebih banyak lagi masyarakat Watampone yang dapat menikmati layanan Maxim.

“Diharapkan layanan Maxim berguna membantu masyarakat Watampone dalam mempermudah akses dari satu tempat ketempat lain dengan harga yang sangat terjangkau” ujar Ahyar Riadi, Head of Subdivision Maxim Watampone. “Besar harapan kami juga agar dapat membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran, karena Maxim dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru di Watampone.” tambahnya.

Nikmati perjalanan yang lebih hemat lagi dengan menggunakan kode promo bagi pengguna baru aplikasi Maxim. Gunakan kode promo “MAXIM” saat mendaftar, dan dapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10 persen dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Maxim juga mengajak masyarakat Watampone untuk bergabung ke keluarga besar Maxim dan menjadi mitra pengemudi Maxim, pendaftaran mitra dapat dilakukan melalui link https://taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kunjungi instagram @maxim_watampone, atau hubungi watampone@taximaxim.com.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.