Mantan Jubir Baret Cella, Merapat Perkuat Maros Unggul

oleh -69 views

UPDATESULSEL.NEWS- Dukungan pemilih cerdas terus mengalir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati tagline “Maros Unggul”.

Salah satu aktivis perempuan Maros Mutmainnah yang akrab dipanggil Inna bertemu A.Ilham Nadjamuddin pada Minggu malam diwarkop Joks, Senin (19/10/2020).

Mutmainnah yang sebelumnya berjuang untuk meloloskan pasangan calon independen “Baret Cella” meskipun akhirnya dinyatakan tidak lolos administrasi oleh KPU tidak menjadikan alasan bagi Mutmainnah untuk berdiam dan tidak mengambil peran dalam kontestasi di pilkada Maros tahun 2020 ini.

Perbincangan A.Ilham Nadjamuddin dan Mutmainnah di Warkop Jokes sangat diapresiasi oleh tim hukum Maros Unggul.

Mutmainnah yang juga salah satu mantan Ketua Umum PP HPPMI Maros mengaku menemukan “value” dan “core” pada pasangan Maros Unggul, keduanya merupakan putra asli daerah maros yang mewarisi garis trah yang tak terbantahkan lagi.

“Maros harus dipimpin oleh pemimpin yang berkomitmen pada pasangan Maros Unggul saya menemukan konsistensi A.Harmil mattottrorang mendampingi Bupati Maros hingga akhir periode ke-duanya tanpa ada konflik yang biasanya kita temukan pada pasangan kepala daerah yang pecah kongsi ditengah perjalanan,”kata Inna

Menurutnya, Andi Harmil Mattottorang terbukti berhasil mengamankan proses pemerintahan dan kebijakan secara solid, Beliau pun tidak pernah tersandung kasus hukum.

“Beberapa hal ini menjadikan saya yakin dengan kolaborasinya dengan Andi Ilham Nadjamuddin yang merupakan Purna Praja IPDN yang juga merupakan tokoh organisatoris yang smart dan sederhana pun tak kalah tuntasnya dalam selancar pelayanan masyarakat hingga ke grass root dan pemerintahan di Kabupaten Maros,” ujar Inna

Dengan keberpihakannya di Pasangan Maros Unggul Mutmainnah berharap smart voters tidak lagi ragu untuk menetapkan arah dukungan.

“Jadi Masyarakat Maros jangan ragu memilih pasangan Maros Unggul,” tutup Inna.(*)