Makin Siap Bertarung, DPP Golkar Resmi Keluarkan Rekomendasi untuk Irman-Zunnun di Pilwali Makassar

oleh -404 views

UPDATESULSEL- Partai Golkar resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH sebagai pasangan usungan Golkar pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto bersama sekertaris jenderal DPP Golkar, Lodewijk F. Paulus.

Menanggapi rekomendasi DPP Golkar untuk pasangan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH membuat sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir semakin serius memenangkan jagoan Golkar di Pilwali Makassar itu. Bagi, H. Abdul Wahab Tahir rekomendasi DPP Golkar tersebut bagaikan imun yang membawa energi dan tenaga perjuangan bagi Golkar kota Makassar memenangkan Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

“Rekomendasi ini membuat ibarat imun yang menghasilkan energi bagi kami untuk massif memenangkan, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar,” kata H. Abdul Wahab Tahir, Selasa (28/7/2030).

H. Abdul Wahab Tahir menjelaskan rekomendasi tersebut membuat semua komponen politik Golkar di seluruh Kota Makassar untuk massif memenangkan, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH.

“Hari ini juga kita makin gencar mensosialisasikan, menghidupkan semua komponen partai Golkar ditingkatan RT dan RW untuk memenangkan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar,” tegas, H. Abdul Wahab Tahir.

Legislator kota Makassar tiga periode itu mejelaskan, Golkar akan menyajikan pertarungan di Pilwali Makassar dengan cara bermartabat dan memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat.

“Kami tentunya akan melawan omong kosong, dan kesombongan di Pilwali Makassar. Kami akan memenangkan Pilwali Makassar dengan menyajikan pendidikan politik yang bermartabat. Kami akan memenangkan Pilwali Makassar dengan cara santun,” tutup H. Abdul Wahab Tahir. (Abu)