Maju di Pilkada Maros, Chaidir-Suhartina Minta Restu Puang Makka

oleh -84 views
oleh

UPDATESULSEL– Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, H. AS. Chaidir Syam – Hj. Suhartina Bohari mendatangi kediaman, Al Habib KH Abdurrahim Assegaf Puang Makka,di Jalan Baji Bicara, Kota Makasar, Jum’at (10/7/2020) malam.

“Kedatangan kami berdua untuk bersilaturrahim dengan Habib Puang Makka untuk memohon doa dan nasehat beliau selaku tokoh agama asal Maros sekaligus Mursyid Tarekat Syekh Yusuf Al Makassary,” ujar Chaidir Syam.

Doa dan nasehat ulama sangat kami butuhkan sebagai daya dukung spiritual dalam proses perjuangan politik kami sebagai kontestan di pilkada Maros, tambah Wakil Ketua DPRD Maros tersebut.

Habib Puang Makka dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada pasangan yang mengusung tagline HATI TA KEREN ini untuk senantiasa meluruskan niat, semata-mata hanya demi Allah SWT.

“Bismillahki, luruskan niat, senantiasalah memohon pertolongan Allah dalam menjalani proses demi proses dalam pilkada Maros ini,” ujarnya.

“Sabar dan ikhlas atas semua fitnah, berita hoaks yang akan menerpa, jangan mudah baper apalagi emosional dalam menghadapi setiap dinamika politik dalam kontestasi pilkada Maros ke depan,” sambung Puang Makka.

Selain itu, Puang Makka juga menyarankan sejumlah program dalam upaya peningkatan kesejahteraan ekonomi ummat, untuk itu dibutuhkan terobosan dan kreatifitas pemimpin kabupaten maros kedepan, imbuhnya.

“Saya telah jalan ke pelosok desa-desa di Kab. Maros, alhamdulillah infrastruktur jalan sudah sangat bagus sampai ke desa-desa dan dusun, hal baik tersebut sisa dilanjutkan,” ujar Puang Makka.