Mahasiswi S2 Stiem Bongaya Makassar Ditemukan Tewas di Kos

oleh -893 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Mahasiswi Strata 2 di kota Makassar, Sulsel, Harisah, 25 tahun, ditemukan tewas di rumah kosnya, Jalan Nuri Baru Lr. Toriolo Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso Kota Makassar, Minggu 14 November 2021, kemarin.

Harisah ditemukan meninggal dunia oleh pemilik rumah kos dan tetangganya. Dia ditemukan dalam keadaan telentang tidak bernyawa dalam kamarnya. Harisah diduga meninggal karena sakit.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan, korban merupakan mahasiswi S2 di Universitas Stiem Bongaya Makassar. Dia lahir di Sumatera, tetapi saat ini tercatat tinggal Desa Patila, Pammania, Kabupaten Wajo, Sulsel.

“Korban ditemukan meninggal di kosnya,” kata Lando dikutip dari Limapagi, Senin 15 November 2021.

Harisah ditemukan meninggal berawal dari kecurigaan pemilik kos. Sebab, pakaian Harisah yang sudah beberapa hari dijemur di lantai dua, tak kunjung diambil. Selain itu, dia juga tidak pernah terlihat dan pintu kamar terkunci.

Pemilik kos bernama Nurhayati, langsung mencari tahu keberadaan mahasiswi Stiem Bongaya itu melalui tetangga kosnya. Dan benar saja, saat dicaritahu keberadaannya, dia ditemukan telentang di kamarnya. Diduga sudah tak bernyawa.

“Saksi terpaksa mencungkil jendela kosnya karena pintu terkunci. Saat masuk, korban ditemukan sudah meninggal,” ucapnya.

Adanya penemuan mayat ini, kepolisian langsung ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga kuat dugaan, jika mahasiswi ini meninggal karena sakit.”Pihak keluarga sudah mengambil mayat korban untuk di makamkan,” pungkasnya. (*)