Lihat Antusias Masyarakat Ujung Tanah Menangkan Irman-Zunnun

oleh -227 views

UPDATESULSEL.NEWS– Kekuatan rakyat memang sulit untuk dibendung. Ketika mendambakan perubahan, maka apapun tekanan dan intimidasinya, mereka akan menghiraukannya.

Realita ini nampak jelas tergambar di Kota Makassar yang tahun ini menggelar suksesi Pemilihan Walikota (Pilwali). Rakyat makin jatuh hati, dan terus menunjukkan soliditasnya mendorong lahirnya pemimpin baru. Dan itu adalah Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH


Antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan yang sejak dulu dikenal sederhana dan merakyat ini, kembali terlihat saat Andi Zunnun Armin NH menggelar kampanye Jalan Sabutung Barat Kel.Tamalabba Kec. Ujung Tanah, Selasa (6/10/2020).

Berbagai lintas tokoh masyarakat terlihat antusias menyambut Andi Zunnun Armin NH dilokasi kampanye. Bahkan, para masyarakat silih berganti berdiskusi dan menyampaikan keluh kesahnya masing-masing.

“memilih pak Irman Yasin Limpo da Andi Zunnun adalah sebuah pilihan yang paling tepat. Mereka berdua putra daerah Bugis Makassar yang tidak akan membangun daerah dengan cara-cara yang merugikan masyarakat. Kami yakin pak Irman Yasin Limpo dan pak Andi Zunnun Armin NH bukan pemimpin yang suka berbohong,” kata salah seorang tokoh masyarakat Jalan Sabutung, Musliadi.

Musliadi menyambut baik program-program yang ditawarkan oleh Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH. Baginya, program yang ditawarkannya adalah jawaban untuk meringankan beban hidup masyarakat

“Kami warga pesisir di Utara kota Makassar yang mana kami butuh pemimpin yang punya kepedulian untuk meringankan beban hidup kami. Program BPJS kesehatan gratis bagi kelas tiga adalah salah satu solusi yang baik dari pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun,” tambah Musliadi.

Melihat animo warga yang sangat antusias, Andi Zunnun Armin NH tak kuasa menahan rasa bahagianya. Baginya, dukungan ini tak akan disia-siakan jika izin Allah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

“Insya Allah, kami tak akan mempermalukan kita semua disini. Terima kasih para orang tua dan saudara-saudaraku disini atas dukungan ta. Terus jaga kekompakan dan waspada dengan oknum tertentu yang ingin menghalalkan segala cara,” imbau Andi Zunnun Armin NH. (Wan)