Lawan Terus Klaim Unggul, Andi Toto-Andi Ilham Makin Melaju Menangi Pilkada Maros

oleh -784 views

UPDATESULSEL.NEWS- Waktu terus bergulir. Semakin mendekat jelang hari pencoblosan surat suara untuk memilih pasangan kepala daerah yang akan memimpin kab. Maros ke depan.

Tensi persaingan menuju tahta terus meninggi. Dibutuhkan mental baja dan sikap ksatria untuk menaklukkan medan pertempuran dan tampil sebagai pemenang. Seperti yang diperlihatkan oleh pasangan bertagline maros unggul, andi harmil mattotorang dan andi ilham nadjamuddin. Pasangan nomor urut 3 ini terus melaju, menyapa dan mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Meski aroma negatif campaign terus dilontarkan kubu lawan usai debat kandidat lalu.

Juru bicara maros unggul mutmainnah SE menegaskan serangan negative campaign tak memberikan dampak yang berarti bagi pasangan maros unggul. Terbukti Hari demi hari animo masyarakat untuk dikunjungi pasangan bersahaja ini terus meningkat.

Bahkan jumlah permintaan titik warga untuk dikunjungi terus berdatangan. Biasanya Dalam perhari pasangan maros unggul menghadiri silaturahmi kurang lebih 7 titik di tempat berbeda.

“Masyarakat sudah cerdas dan paham siapa paslon yang layak dan pantas untuk dipilih, terbukti setiap hari dukungan warga terus meningkat dan jumlah relawan untuk merapat juga semakin tak terbendung,” tegas Inna mantan jubir bakal calon bupati independen ini.

Dalam setiap Pertemuannya dengan Masyarakat pasangan berkacamata dan berjanggut ini, terus menyebarluaskan Visi, Misi “MAROS UNGGUL” dan 9 Program Unggulan.

Dengan potensi serta militansi tim hingga ke akar rumput, andi toto dan andi ilham mengaplikasikan Politik Santun yang mengedukasi serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros.

Berdasarkan pengalaman sebagai birokrat diperkuat oleh Background Pendidikan IPDN Paslon nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin akan mampu menempatkan kabupaten Maros sebagai Kabupaten Unggulan di sulawesi Selatan dibanding Kabupaten yang lain. (*)