Launching Gerakan Gelorakan GEN 170. Muda: Gelora Mau Mencetak Manusia Indonesia Yang Kuat Dan Unggul

oleh -124 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta secara resmi melaunching Gerakan ‘ GELORAKAN GEN 170’ guna menyiapkan manusia Indonesia yang kuat dan unggul menuju 5 besar dunia.

“Partai Gelora memberi perhatian khusus manusia Indonesia, yang harus kita persiapkan sejak dalam kandungan, bukan di rekayasa, tapi kita rencanakan,” kata Anis Matta Teras Kota Entertaiment Center, BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (22/12/2021).

DPW Partai Gelora Sulsel ikut menjadi bagian dari kegiatan launching ini.

Dalam arahan di depan peserta kegiatan, Mudzakkir Ali Djamil, Sekum Gelora Sulsel berharap Gerakan ‘GELORAKAN GEN 170’ dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia Indonesia, melalui peningkatan postur fisik atau tinggi badan 170 cm, serta mencegah terjadinya stunting.

“Kita melaunching gerakan GEN 170 secara nasional ini sebagai langkah awal menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia. Mudah-mudahan ibu-ibu hamil yang hadir bayinya ditakdirkan menjadi bayi kuat dan unggul, tingginya minimal 170,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPW Gelora Sulsel ini, mengumpulkan seluruh ibu-ibu hamil, ibu menyusui dan lembaga pemberdayaan perempuan.

Yaumil Jannah, Ketua Bidang Perempuan Gelora Sulsel berharap Gerakan ini bisa mulai dicoba di Sulsel. Partai Gelora, kalau diberikan kepercayaan berkuasa akan memberikan bantuan makan siang kepada anak-anak, sekolah,” katanya.

Secara nasional, Launching ‘GELORAKAN GEN 170’ ini dihadiri kurang lebih 200 ibu-ibu hamil dan anak balita di Tangsel. Launching gerakan ini juga dilakukan serentak di 34 DPW. (*)