La Tinro Sebut Hari Ibu Cerminan Perjuangan Perempuan

oleh -159 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ir. Haji La Tinro La Tunrung menyambut baik pelaksanaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu, 22 Desember 2021.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung berharap peringatan hari Ibu di Indonesia tidak boleh hanya dilaksanakan seremonial saja. Tetapi, harus memahami secara dalam perjuangan para kaum ibu dalam membangun ke kokohan bangsa dan Negara.

“Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah seremoni dan baju, namun cerminan semangat juang perempuan Indonesia untuk sama dan bersama kaum laki mewujudkan kemerdekaan Indonesia,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang tak lain pernah menjabat Bupati Enrekang dua periode menegaskan perempuan dan laki-laki harus sama-sama mengisi kemerdekaan, dengan mewujudkan keadilan, kemakmuran. Serta, Indonesia yang beradab dan bermartabat.

“Siapapun, dimanapun dan dalam peran apapun perempuan Indonesia berada, semangat juang dan komitmen luhur para perempuan Indonesia sejak 93 tahun lalu tetap sangat relevan hingga saat ini. Selamat merayakan Hari Ibu. Perkuat semangat perempuan Indonesia untuk bersama menjaga dan membangun Indonesia,” jelasnya. (*)