La Tinro La Tunrung Tegaskan Satukan Program Pemerintah Pusat dan Program Pemerintah Daerah untuk Kesejahteraan Rakyat

oleh -216 views

UPDATESULSEL.NEWS-  Anggota DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III dari Fraksi Gerindra , Ir. Haji La Tinro La Tunrung berjanji akan mempersembahkan pengabdian terbaiknya kepada Partai Gerindra, khususnya untuk, Haji Prabowo Subianto sebagai ketua umum Partai Gerindra.

Menjadi wakil rakyat Sulsel, khususnya di Dapil III. Ir. Haji La Tinro La Tunrung berjanji membawa program pemerintah pusat untuk berkalaborasi dengan program pemerintah daerah di Dapilnya, tak lain untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

“Program yang ada di pemerintah pusat adalah hal yang wajib untuk saya bawa membawa ke seluruh Kabupaten dan Kota di Dapil saya. Saya fokus memperjuangkam program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat di Dapil saya. Saya ingin program pemerintah pusat dan program pemerintah kabupaten / Kota berkalaborasi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung, Kamis, 21 Oktober 2021.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang tak lain adalah mantan Bupati Enrekang dua periode tak mau menyia-nyiakan amanah rakyat yang diberikan kepadanya menjadi anggota DPR RI. Dengan segudang pengalamannya , dirinya akan mempersembahkan pengabdian terbaik untuk kepentingan pembangunan di Dapilnya, dan mempersembahkan pengabdian terbaiknya sebagai kader Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh, Haji Prabowo Subianto.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan amanah rakyat. Saya akan mempersembahkan pengabdian terbaik untuk masyarakat, untuk partai Gerindra dan khususnya untuk ketua umum DPP Partai Gerindra, bapak Haji Prabowo Subianto,” ungkap, Ir. Haji La Tinro La Tunrung.

Ir . Haji La Tinro La Tunrung merupakan anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Dapil Sulsel III, yang meliputi beberapa Kabupaten dan Kota yakni, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, kota Palopo, Kabupaten Luwu, kabupaten Luwu Utara, dan kabupaten Luwu Timur. (*)