La Tinro La Tunrung Beri Ucapan dan Harapan di Pelantikan DPC HIKMA Kota Makassar

oleh -165 views
oleh
Ir. Haji La Tinro La Tunrung (Anggota Komisi VI DPR RI)

UPDATESULSEL.NEWS – Warga Massenrempulu Kabupaten Enrekang di Kota Makassar kembali berbahagia. Kebahagiaan tersebut terlihat atas pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Keluarga Massenrempulu Kota Makassar (DPC HIKMA Makassar) periode 2021-2026.

Pelantikan DPC HIKMA Kota Makassar yang akan dipimpin oleh, Hj. Yusni, SH. MH secara resmi dilantik oleh pimpinam DPW HIKMA Sulsel. Pelantikan tersebut digelar di Hotel Mercure Hotel Makassar, Sabtu 11 Desember 2021.

Anggota Komisi VI DPR RI, Ir. Haji La Tinro La Tunrung mengaku bahagia atas dilantiknya, Hj. Yusni, SH. MH sebagai ketua DPC HIKMA Kota Makassar. Bagi, Ir. Haji La Tinro La Tunrung amanah memimpin DPC HIKMA Kota Makassar adalah sebuah berkah dari sang maha pencipta untuk menanam jiwa sosial yang lebih banyak lagi.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang merupakan mantan Bupati Enrekang dua periode itu meyakini kepemimpinan, Hj. Yusni, SH. MH bisa mengharumkan nama besar HIKMA di Kota Makassar. Selain itu, Ir. Haji La Tinro La Tunrung juga berharap agar kepenguran seluruh ranting HIKMA di Kota Makassar agar mendukung penuh program kerja DPC HIKMA Kota Makassar.

“Selamat untuk ibu Yusni dan seluruh pengurus DPC HIKMA Kota Makassar yang dilantik pada hari ini. Semoga amanah untuk membesarkan paguyuban keluarga Massenrempulu di Kota Makassar. DPC HIKMA Kota Makassar harus selalu hadir mempersatukan dan memecahkan permasalahan orang Massenrempulu, di kota Makassar. Pengurus yang dilantik harus mejaga dan membesarkan nama HIKMA. Sebab, DPC HIKMA merupakan salah satu DPC terbesar di Indonesia,” ucap, ir. Haji La Tinro La Tunrung, Sabtu 11 Desember 2021.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang pernah sukses mempersembahkan piala adipura dan menjadikan pemerintahan Kabupaten Enrekang terbaik dalam hal pelayanan publik berharap, pengurus HIKMA Kota Makassar senantiasa memberikan manfaat bagi keluarga besarnya dan masyaraka tanpa terkecuali yang berada di kampung halaman Kabupaten Enrekang,

“Makassar merupakan daerah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kampung halaman kita Kabupaten Enrekang. Maka dari itu, keluarga besar HIKMA Kota Makassar harus mengambil peran penting dalam kesejahteraan masyarakat dan keluarga besar kita di kampung tercinta,”jelas, Ir. Haji La Tinro La Tunrung. (*)