Kuasai Visi Misi, Irman – Zunnun Enjoy Hadapi Debat Kandidat

oleh -127 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Debat kandidat Pilwali Kota Makassar akan digelar di Jakarta, 7 November nanti. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, telah siap menghadapi debat kandidat tersebut.

Kandidat nomor urut 4 ini tidak memiliki persiapan khusus menghadapi acara yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional tersebut. None – sapaan akrab Irman YL, mengaku sangat enjoy menghadapi ajang pertarungan ide dan gagasan bersama kandidat lain.

Menguasai visi misi yang lahir dari buah pikirannya bersama Andi Zunnun, membuatnya tidak merasa mengalami kendala berarti.

“Program prioritas yang kami susun, lahir dari hasil diskusi saya bersama Andi Zunnun. Sehingga, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat kandidat nanti,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel ini juga sudah memiliki pengalaman sebelumnya. Diketahui, ia pernah bertarung di Pilwali Makassar pada tahun 2013 lalu.

“Debat kandidat bukan hal yang baru bagi saya. Makanya saya lebih enjoy-lah menghadapi momentum ini,” akunya.

Ia yakin, melalui program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bisa menguasai panggung debat kandidat. Meski demikian, waktu yang terbatas tentu menjadi tantangan tersendiri.

“Paling soal kesesuaian waktu saja. Karna waktu yang diberikan untuk memaparkan visi misi kan hanya tiga menit,” ujarnya.

Senada dikatakan Andi Zunnun. Ia pun tak merasakan kendala berarti menghadapi debat kandidat ini. Lulusan universitas terkemuka di Australia ini mengaku telah siap.

“Kalau persiapan khusus tidak ada. Lebih santai dan enjoy. Mungkin sama dengan kandidat lain, masalah waktu saja yang terbatas. Yang lain, saya kira tidak ada masalah,” pungkasnya. (*)