Korban Kebakaran Kampung Bujang Puji Kepribadian Andi Zunnun

oleh -172 views
oleh

UPDATESULSEL-  Warga yang terdampak kebakaran di kampung Bujang, Kecamatan Mariso terlihat terharu saat didatangi, Andi Zunnun Armin NH (Andi Zunnun), Selasa (21/7/2020).

Salah satu warga yang kampung Bujang, Alimin mengaku terharu baru didatangi sosok, Andi Zunnun yang masih muda dan punya jiwa sosial tinggi untuk masyarakat kota Makassar.

“Selama ini, nanda Zunnun saya hanya bisa melihatnya dari media dan sosial media lainnya. Hari ini, ananda Zunnun baru pertama kali saya lihat dan Alhamdulillah mendatangi langsung kami disini membantu dan menyemangati kami yang terdampak kebakaran yang terjadi, kemarin,” kata Alimin.

Mewakili para korban terdampak kebakaran, Alimin mengungkapkan rasa terima kasihnya, Andi Zunnun yang telah tulus datang langsung menemui para warga memberikan bantua untuk mereka.

“Terima kasih nak, Zunnun telah datang membantu dan melihat kami disini. Semoga kedatangan ananda bermanfaat bagi kami disini, dan Allah SWT akan membalas segalah bantuan ananda,” jelas Alumin.

Dihadapan para warga kampung Bujang yang terdampak kebakaran, Andi Zunnun mengingatkan para warga pentingnya saling bantu membantu, nasehat menasehati satu sama lain dalam menghadapi segala cobaan.

“Apapun cobaan yang Allah berikan kepada kita mari kita hadapi bersama dan saling bantu membantu. Cobaan datang sebagai peringatan Allah pada kita sebagai hambanya. Maka menjalani hidup tak boleh sombong dan berbohong, hal itu salah satu cara menghindari diri kita dari cobaan, cobaan itu adalah peringatan yang semuanya datang dari Allah,” jelas Andi Zunnun.

Kahadiran, Andi Zunnun Armin NH, dihadapan para warga yang terdampak kebakaran guna menyerahkan bantuan untuk para korban.  Tidak hanya itu, Andi Zunnun juga menyemangati para masyarakat agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai sang maha pencipta. (Abu)