Komunitas Pemuda di Parangloe Makin Siap Menangkan Irman-Zunnun

oleh -99 views
Andi Zunnun Armin NH Bersosialisasi di Parangloe Beberapa Waktu Lalu

UPDATESULSEL-NEWS– Berbagai elemen dan lapisan masyarakat terus menggalang dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman Yasin Limpo:Andi Zunnun Armin NH (IMUN) di Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Mereka berinisiatif sendiri membentuk kelompok relawan yang tersebar hingga di lorong-lorong kota Makassar.

Terbaru, relawan bernama Jaringan Masyarakat Parangloe Tamalanrea. Kelompok ini digagas Hasan tokoh pemuda Parangloe.

“Jaringan Masyarakat Pemuda Parangloe yang terbentuk secara sukarela siap bersinergi bersama memenangkan pasangan IMUN,” ucap Hasan, Jumat (2/10/2020).

Bagi Hasan, berbagai program yang di gagas oleh pasangan IMUN adalah kebutuhan yang sangat memudahkan kehidupan masyarakat kota Makassar. Seperti BPJS kesehatan untuk kelas tiga akan digratiskan, peningkatan insentif bagi ketua RT dan RW dan banyak program kesejahteraan lainnya.

Calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH menyambut gembira dan menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan jaringan pemuda Parangloe. Baginya, dukungan yang datang adalah sebuah amanah untuk bersama-sama lebih memajukan kota Makassar

“Dukungan yang terus mengalir ini meringankan langkah saya bersama pak Irman Yasin Limpo untuk menjadikan kota Makassar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Ia berpesan pada para relawan untuk senantiasa menjaga kedamaian, merawat silaturahmi dan menebar kebaikan. “Damai itu, masyarakatnya bahagia pendukungnya bahagia. Dan saya bersama pak Irman Yasin Limpo akan terus hadir ditengah-tengah kita semua,,” pungkas Andi Zunnun Armin NH. (Wan)