Komunitas Buruh Makin Solid di Barisan Pemenangan Chaidir-Suhartina

oleh -153 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-  Komunitas Buruh di Kabupaten Maros semakin memantapkan dukungannya untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari.

Setelah peresmian Posko Tim Kerja Hati Kita Keren dari Konsederan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang Maros dibilangan jalan Chrysant Maros beberapa waktu lalu, kini Posko Unit Kerja (PUK) KSPSI Bosowa Bosowa Group juga telah diresmikan.

Ketua Tim Pemenangan Hatikita Keren, A. Irfan AB pun hadir dalam peresmian di Desa Baruga Kecamatan Bantimurung, ahad (22/11) dan dihadiri para pekerja yang berdomisili disekitar Desa Baruga dan Tukamasea.

Irfan AB mengatakan, perjuangan untuk kepentingan buruh dan pekerja sudah sangat jelas dalam program kerja Hatikita Keren kedepan.

Untuk itu menurutnya, para buruh sudah sepatutnya mengawal kepentingan tersebut untuk kesejahteraan bersama.

Ketua KSPSI Cabang Maros, M. Ridwan menyampaikan, peresmian posko ini menjadi salah satu bukti bagaimana dukungan kaum Buruh untuk Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Ia berharap, berbagai program seperti jaminan kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan untuk SDM hingga pengentasan pengangguran bisa dicapai berkat kerjasama kita semua dalam mengawal berbagai kebijakan sekiranya Pak Chaidir dan Ibu Hj Suhartina diberi amanah memimpin Maros. (**)