KH Komunity Siapkan Kejutan Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -95 views

UPDATESULSEL- Kadir Halid Comunity (KH Comunity) yang berjumlah ratusan anggota siap memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember tahun 2020.

Bagi, KH Comunity pasangan IMUN adalah perpaduan birokrasi dan politisi yang memiliki segudang pengalaman untuk memajukan semua sektor di kota Makassar.

“Setelah diintruksikan untuk bergerak memenangkan IMUN, kami langsung bergerak membangun jarinagn-jaringan pemenangan di 15 kecamatan se kota Makassar. Kami intinya sudah siap mempersembahkan hasil akhir memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar nanti,” kata anggota KH Comunity, Anto, Jumat (4/9).

Anto menjelaskan berbagai suku dari Sulawesi Selatan dan diluar Sulawesi Selatan telah bergabung di KH Comunity untuk ikut berperan memenangkan pasangan IMUN.

“Relawan yang kami siapkan itu mulai dari kalangan milenial hingga tokoh-tokoh masyarakat. Intinya kami juga menggalang dukungan berbagai suku yang ada di kota Makassar untuk bersama-sama memenangkan IMUN,” pungkasnya. (*)